@wennyg
sinner that saved by JESUS
Nevşehir, Cappadocia
   
 
 
All Post

 
SEARCH RESULT FOR : Noodle
Bakmi Aboen, yang legendaris di Pasar Baru
Dari gue masih kecil uda kemari.... entah sudah berapa kali makan disini... dan selalu enak euy...
read more
 
yang gue tau, namanya Bakmi Moyan
Mie goreng yang udah jualan dari tahun 60-an dan ini rekomendasi dari nyokap alias emak gue... yang katanya jualan dari nyokap gua masih muda euy...
read more
 
Yes!!! Ini yang ga bole dilewatkan kalo uda sampe hongkong
read more
 
ngumpulin snack donk, biar di dalam cruise ada cemilan....
read more
 
Penggemar mie instant wajib 'absen' ke Museum Cup Noodle
Sebagai 'Anak Micin' alias penggemar mie instant...ini yang ga bole dilewatkan dong....
read more
 
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more
 
Namanya bakmi lihai, eeeh siapa tau abis ini gue bisa tambah lihai yeee...
read more
 
Bakmi Onlok...
Enak bakminya, mantep toppingnya....
read more
 
Ada yang kurang kalo ngak nge-bakmi ...
read more
 
Bakmi yang beken di ‘kalangan’-nya alias orang jember... dan akhirnya gue kesampean nyobain...
read more
 
Baru kali ini gue makan bakmi rebus pake kucai...
read more
 
🍜🍜🍜
Sebenernya nyari yang di pinggir jalan pake gerobak, tapi kayaknya udah gak ada..
Eh disekitarnya ada bakmi yang mirip-mirip... ya sudah ini saja...
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more