@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
search data for
Serpong
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
niatnya nyari makan siang yang sehat....
nemu bakso ikan... eeh tapi pake telor asin...
bye lah kolestrol, makan dulu aja yak
read more
#AlamSutera #Bakso #BaksoAhan #Indonesia #Pasar8Serpong
Rencana minggu ini kaga mau nge-bakmi, tapi apa daya saya tergoda...
#Bakmi #Bakmi #BakmiAyamGaring #Indonesia #Noodle #Pasar8Serpong #Serpong
Sate Pasar Lama, Gading Serpong
dipilih yang daging, manis, samcan...plussss iga bakar dan kuah bakut...semuah babi #hancurDietSaya #hellocholesterol
�Referensinya lihat dari televisi, setelah nanya sana dan sini akhirnya sampai juga ke resto satu ini..... waaaa ngak akan disangka deh lokasinya.... masuk ketempat yang kecil.... Untuk tempat sih OK, apalagi buat refresing, kalo suami langsung mikir enak buat mancing *walah kalo hobi emang susah* Makanan yang ditawarkan ngak banyak, malah ngak lengkap, jadi pilihanny
read more
#Indonesia #RMBambuKuning #Serpong #Tangerang
   
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -