@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
POSTS

Menu wajib kalo di Aussie... karena uda pernah buka di Indonesia dan rasanya beda jauh dengan yang ada disini...
Trip kali ini sampai dua kali mencari Doodee.... karena segitu enaknya

... DooDee Monster ...
Menu terwajib dan terenak yang porsi standar nya seharga $10.9. Apa yang buat enak? ga tau apa, pokoke kuahnya rasanya asin, manis dan pedes-nya passss semuah.... juara deh pokoke... Jangan lihat dari penampakkannya... kalo dirasa kurang pedas, bisa pesan sesuai dengan level pedasnya... mantep lah!

... Crispy Pork Belly with Rice ...
Menu pilihan anak bujang, yaaa kata gue yaaa macem nasi campur biasa seh, cuman yaa itu porsi-nya mantep tapi harga juga mantep $13.9

... Moo Ping ...
Sate babi ini enak, walau ga se-enak yang ada di Thailand... Rasanya manis gitu, tapi beda dengan rasa sate babi yang biasa ada di Jakarta.

... Khew Tod ...
Ini mah isinya cuman telor puyuh, ya penggemar telor kudu pesan kalo ga demen yaaa jangan yaaa... karena rasanya yaaa ga spesial kok.

Selesai makan, bayar dan keluar...... beuh diluar antriannya mantep euy....
#Australia #DodeePaidang #Haymarket #Sydney,NewSouthWales
last update : 27 Apr 2023
 

 
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...
Laksa Lao Hoe
nah ini namanya boleh laksa .. tapi jualannya bukan cuman laksa aja.... dan rasanya mantep deh

 
 
 
 
All Post

 
🐲🐲🐲
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
Welcome the year of Dragon

🧧🧧🧧
”Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.“
‭‭- Amsal‬ ‭16‬:‭9‬ ‭TB‬‬ -

🏮🏮🏮
Belajar untuk ga kuatir apa yang akan terjadi, karena TUHAN yang pegang masa depan kita… baik kesehatan, rejeki dan lainnya…
read more
 
Another bucket list checked !!!
Yes! It's helicopter ride...
read more
 
Yang katanya legendaris di Singapore dan konon pelopornya kopi dengan butter....
read more
 
Gara-gara youtube sering ada neh, ga tau namanya apa, tapi kalogue bilangnya 'Popia Singapore'
read more
 
Sebagai penggemar choipan, ada info choipan enak pasti dicari dong.... Waktu sampai lihat dari tampak depan sih rumah biasa.... dan tidak ekspektasi banyak tapi ternyata.....
read more
 
Once again semua karena sosial media.... karena itulah kemari berdua dengan teman...
read more
 
Pas lewat... kayaknya resto baru buka nih, biasanya ga ada ini resto... cuss lah kita cobain...
read more
 
Entah sudah berapa kali lewat, tetapi tidak pernah kepikiran untuk mencoba, ga pernah ramai... tetapi karena referensi teman yang katanya enak banget, jadilah gue mampir..
read more
 
emang sih jadi orang tua ga ada buku panduannya... tapi se-enggaknya buku ini membantu
read more
 
Posisi amigos ... alias Agak MIngir GOt Sedikit, tapi jualannya pakai topping ayam kampung nih
read more
 
Tampak luarnya gak pernah keliatan ramai banget, tapi penasaran juga sih yang katanya khas Palembang
read more
 
Sebenernya gampang dicari, cuman agak ketutup 'papan nama' aja ya sama parkiran mobil.
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more